Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Reaksi Tubuh Anda Ketika Berhenti Konsumsi Daging Daging

Berbagai  mitos tentang daging yang sampai saat ini masih dipercaya oleh banyak orang. Tidak ada keraguan bahwa diet nabati memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, namun apakah Anda benar-benar harus melupakan daging?tidak juga kan?.apa saja sih reaksi tubuh kita di saat berhenti mengkonsumsi daging.

di kutip dari lifestyle.liputan6.com dari mydomaine.com beberapa orang yang telah melakukan diet nabati dan menghilangkan daging dari menu makanannya sehari-hari menyatakan bahwa kulit dan energi mereka mengalami peningkatan. Namun, ada juga yang menyatakan bahwa mereka mengalami penurunan berat badan yang mengakibatkan melambatnya metabolisme.

Berikut ini adalah beberapa hal yang akan terjadi pada tubuh ketika Anda menghilangkan daging dari menu makanan sehari-hari:

Rambut lebih bersinar
Diet yang kaya akan buah, sayur, dan kacang-kacangan bisa meningkatkan kualitas dalam rambut dan kuku.

Metabolisme tidak berubah
Metabolisme adalah hal yang rumit untuk dibicarakan. Banyak makanan yang dapat menghambat fungsi metabolisme, seperti karbohidrat dan makanan olahan yang bebas daging. Jadi, makan makanan bebas daging belum tentu mengubah metabolisme Anda.

Kualitas kulit meningkat
Diet yang kaya akan buah dan sayuran segar dengan kandungan vitamin C dapat meningkatkan elastisitas kulit. Beberapa studi juga menyatakan bahwa menghilangkan daging dari menu makanan dapat mengurangi peradangan.

Energi Anda akan meningkat
Diet yang kaya akan buah dan sayur cenderung meningkatkan hidrasi Anda, yang secara otomatis juga akan meningkatkan energi.

Anda tidak perlu menurunkan berat badan
Berat badan adalah mitos yang sangat umum terdengar terkait dengan diet vegetarian, sedangkan menurut penelitian, karbohidrat olahan yang terkadang masih ditemukan dalam makanan diet vegetarian juga bisa menambah berat badan Anda.

 

Sumber : informasikesehatan.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel