Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Hal – Hal berikut Perlu Diketahui Oleh Pria

Menjaga kesehatan organ vital pria tidak hanya dengan rutin membersihkannya setiap hari atau dengan mengkonsumsi makanan-makanan tertentu. Ada kebiasaan sehari-hari yang sebaiknya kita hindari karena juga bisa berimbas buruk bagi organ vital pria. Apa sajakah hal-hal yang bisa menyakiti organ vital pria?

Merokok
Sudah menjadi rahasia umum jika merokok bisa menyebabkan banyak sekali kerugian bagi kesehatan, salah satunya ternyata juga bisa berimbas buruk bagi kesehatan organ vital pria. Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam British Journal of Urology bahkan menyebutkan jika 65 persen pria perokok cenderung mengalami masalah pada ereksi organ vitalnya. Bahkan, dari penelitian tersebut diketahui jika 20 persen pria perokok yang akhirnya mengalami masalah disfungsi ereksi.

Jarang berolahraga
Pakar kesehatan menyebutkan jika rutin berolahraga adalah salah satu cara agar tubuh tetap sehat dan terjaga dari berbagai masalah kesehatan. Sayangnya, karena berbagai kesibukan dan rasa lelah, banyak pria yang malas untuk berolahraga. Alhasil, kemampuan ereksi dan fungsi seksual organ vitalnya cenderung semakin memburuk.

Kurang tidur
Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Michigan, Amerika Serikat, menyebutkan jika banyak pria modern yang kekurangan waktu tidur dan hal ini ternyata membuat kemampuan bereproduksi mereka menurun dengan signifikan.

Terlalu sering menonton televisi
Meskipun menyenangkan, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of Rochester pada tahun 2010, pria yang cenderung suka menonton televisi dengan durasi lebih dari 20 jam setiap pekannya akan mengalami penurunan jumlah sperma hingga 44 persen jika dibandingkan dengan mereka yang jarang menonton televisi.

Suka mengkonsumsi makanan kurang sehat
Konsumsi makanan yang kaya akan lemak layaknya gorengan, kerupuk, hinggamakanan cepat saji diyakini akan menurunkan kualitas sperma dengan sangat signifikan. Ada baiknya pria mulai menghindari makanan-makanan tersebut dan mulai melakukan diet sehat.

copas : doktersehat.com
Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel