Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Testimoni Penderita DIABETES Setelah Gunakan JAMSI

Ibu Ros, nama yang biasa disapa. Mengalami keluhan DIABETES sejak tahun 2010. Berawal dari keluhan fisik yg dirasakan yaitu penglihatan kabur sehingga mengganggu aktifitasnya kemudian diperiksakan ke Dokter ternyata kadar Gula Darahnya cukup tinggi yaitu mencapai 680 mg/dl. Padahal ukuran normal kadar gula darah antara 90 – 110 mg/dl.

Testimoni Penderita DIABETES Setelah Gunakan JAMSI

Dari riwayat keluarga Ibu Ros, memang sebagian besar menderita DIABETES. Sejak mengetahui kadar gula darahnya tinggi kemudian melakukan pengobatan medis berupa konsumsi 9 macam obat dan pemberian suntik insulin mulai dari 12 unit – 14 unit – 16 unit. Ibu Ros sempat putus asa karena kadar gula darah tidak pernah turun sementara pemberian suntik insulin selalu meningkat dosisnya hingga 16 unit.

Akhirnya Ibu Ros menggunakan obat herbal berupa aneka rempah yg sudah dicampur jadi 1 yg kmd direbus dan diminum, atas ijinNYA kadar gula darah berkurang namun sedikit. Kemudian mencoba lagi dengan kulit manggis yang memperoleh hasil yang menggembirakan krn kadar gula darah turun hingga 360 mg/dl. Namun karena tidak telaten dan Ibu Ros mengalami kejenuhan, semua obat baik medis termasuk insulin dan juga obat herbal dihentikan, pola makanpun seperti biasa/umum.

Hal ini diceritakan oleh Ibu Ros saat mengunjungi Klinik Herbal Ny.Ning Harmanto Yogyakarta yang sedang mengadakan Kegiatan Sosialisasi JAMSI.
Saat cek I, kadar gula darah Hi ( tidak terdeteksi ) karena alat yang digunakan untuk cek adalah Digital sehingga terbatas rangenya ( max 600 mg/dl ). Kemudian cek lagi setelah 1 jam minum JAMSI….hasilnya masih sama Hi ( tidak terdekti ) yg jelas lebih dari 600 mg/dl namun belum tau kadarnya yg tepat. Hari esoknya kami cek lagi kemudian minum JAMSI ( sama dg hari sebelumnya ). Saat cek kadar gula darah 587 mg/dl kemudian minum JAMSI 2 sloki, 1 jam kemudian cek lagi kadar gula darah turun menjadi 546 mg/dl.

Kami menyimpulkan sistem kerja JAMSI sangat efektif untuk penderita DIABETES tidak kalah cepat dengan obat kimia namun akan lebih aman untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.

Salam SEHAT SUKSES BAHAGIA

 

 

Sumber : Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto YOGYAKARTA

Share

2 Responses to “Testimoni Penderita DIABETES Setelah Gunakan JAMSI”

  • Eli Rosilawati:

    Kalau penggunaan Jamsi dihentikan apa akan kembali lagi

    • admin:

      Selamat siang ibu Eli,

      Saran dari kami, untuk pencegahan Jamsi bs di minum 1×1 sdm sesudah makan. Namun, apabila menginginkan dihentikan bisa saja tetapi pola makan harus ketat / disiplin, bisa mengatur stres dengan baik & berolah raga yang cukup sehingga kadar gula darah bisa terjaga dengan baik.

      Demikian saran dari kami, sebagai informasi :
      Layanan Konsultasi & Order :
      - (0274) 374869
      - SMS / WA di 0811 269 770
      - pin BB 5CDF5F85

      Terimakasih, Salam SEHAT

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel