Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Khasiat & Tesimoni Setelah Konsumsi JAMSI

Manfaat Omega 3 dan Omega 6:
————————————-
Testimoni pak Jessy Meyer: ” Semula saya tidak bisa lagi membaca SMS di hp, setelah minum teratur JAMSI kini saya bisa membaca SMS dengan mudah, puji Tuhan.”
Testimoni bu Vani:”Batuk saya sudah 3 bulan tidak sembuh meski menggunakan berbagai macam obat dokter, dengan minum JAMSI dan Anteera secara teratur, 3 hari kemudian batuk menyingkir. Suami saya yang mengalami radang tenggorokan menahun kini juga sudah bebas dari gangguan tenggorokan, bisa makan dengan enak. Ma kasih bu Ning untuk saran2nya yang menyehatkan”.

Kami sangat bersyukur ternyata JAMSI  multi khasiat. Melalui observasi klinis SP3T dr Willie Japaris dan dokter Prapti Utami, JAMSI produksi PT Mahkotadewa Indonesia secara signifikan dalam waktu satu jam menurunkan Diabet, kholestrol, asam urat dan hipertensi. Dari uji lab di laboratorium Saraswati JAMSI mengandung Omega 3 dan Omega 6.

Secara sederhana Omega 3 dan Omega 6 adalah zat yang membantu pembentukan AA dan DHA dalam tubuh.
AA berfungsi membentuk sel syaraf penghubung, sedangkan DHA berfungsi untuk penglihatan dan sel otak.

Omega 3 masuk dalam golongan asam lemak esensial yang perlu didapat dari luar / dari makanan dan minuman. Salah satu sumber Omega 3 adalah ikan kaya lemak seperti ikan salmon.
Beberapa manfaat Omega 3:
•    Untuk pertumbuhan
•    Menormalkan tekanan darah
•    Mengurangi resiko serangan jantung
•    Mengurangi resiko stroke
•    Mengoptimalkan perkembangan otak pada bayi
•    Membantu penyembuhan penyakit artritis
•    Membantu penyembuhan penyakit kulit
•    Mengoptimalkan metabolisme tubuh dengan meningkatkan
kadar oksigen dalam darah
•    Meningkatkan energi dan stamina tubuh
•    Membantu meningkatkan imunitas tubuh
•    Mengurangi rasa nyeri pada tubuh
•    Melegakan pernafasan
Studi menunjukkan manfaat omega 3  meningkatkan memori dan melindungi Anda dari Alzheimer’s Disease. Karena kandungan Omega 3 dan Omega 6 dalam JAMSI maka JAMSI baik dikonsumsi orang yang sehat semakin sehat dan mencegah aneka penyakit yang mungkin bisa timbul karena usia, makanan dan pola hidup yang salah. JAMSI satu jam beraksi

Catatan:
JAMSI mengandung Omega 3 dan Omega 6, untuk kebugaran cukup minum satu sendok makan selesai sarapan dan menjelang tidur malam.

Salam SEHAT SUKSES BAHAGIA

 

Sumber : Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto YOGYAKARTA

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel