Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Nutrisi dari KULIT KENTANG

Kentang, pastinya Anda sangat menyukai panganan ini. Panganan yang mudah diolah menjadi makanan ini dinikmati banyak orang sebagai teman bersantai atau hidangan utama. Namun, sayangnya banyak orang yang tidak mengikutsertakan kulit kentang saat mengkonsumsinya. Padahal tahukah Anda bahwa kulit kentang mengandung begitu banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
Bahkan, bila dibandingkan, kulit kentang memiliki lebih banyak nutrisi daripada daging kentangnya sendiri. Kulit kentang mengandung vitamin B, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium dan nutrisi lainnya. Kulit kentang juga merupakan sumber serat yang cukup tinggi yaitu sekitar 2 gram per ons. Jika Anda mengonsumsi satu buah kentang yang dipanggang lengkap dengan kulitnya, maka Anda akan mendapatkan hampir 4 gram serat, 2 miligram zat besi dan 926 gram potassium.
Bahkan di Eropa, kulit kentang sering dijadikan sebagai camilan atau hidangan pembuka. Dan biasanya dihidangkan bersama daging, keju panggang atau saus salsa. Jadi tunggu apalagi, jangan buang kulit kentang Anda. Dan jangan lupa mencuci bersih kentang sebelum diolah.

 

Sumber : yahoo.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel