Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Manfaat Tersembunyi dari MELATI

BUNGA melati disebut-sebut menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan yang banyak dimanfaatkan di wilayah mediterania. Bagi para pakar herbal, melati sering dimanfaatkan kandungannya sebagai salah satu bahan obat herbal.
Tumbuhan dengan nama latin Jasminum officinale ini kaya akan komponen alam seperti minyak eteris yang merupakan zat berbau yang biasa terdapat dalam tanaman. Melati juga memiliki senyawa kimia penting, seperti indole, linalcohol, asetat benzilic, alkohol benzilic, dan jasmon.
Manfaat Tersembunyi dari Bunga MELATI
Dalam guide2herbalremedies.com, melati memiliki manfaat yang beragam, berikut di antaranya :
1. Dalam melati terdapat minyak yang dikenal sebagai afrosiadik alami yang sering direkomendasikan untuk meningkatkan libido, dan juga merangsang dorongan seksual.
2. Teh dan ekstrak melati dapat membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif, merangsang semua fungsi sistem tubuh, mengatasi nyeri otot, sendi, dan sakit kepala.
3. Jika minyak melati dicampurkan ke dalam minyak esensial, dipercaya dapat mengobati gejala yang paling umum dari infeksi pernapasan.
4. Sebagai alat detoksifikasi aman yang dapat digunakan oleh hampir semua orang untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh.
5. Merupakan obat alami yang dapat digunakan untuk merangsang dan meningkatkan fungsi dari sistem pencernaan.
6. Dapat direkomendasikan untuk mengobati segala macam infeksi kulit karena sifat antiseptik yang dimilikinya.
7. Dalam aromaterapi, minyak bunga melati sangat efektif untuk mengobati ketegangan saraf, apatis, kecemasan, depresi dan gangguan saraf yang lebih serius.
Sumber : referensipenyakit.com
Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel