Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Tips SEHAT Konsumsi Telur

Telur merupakan makanan yang kaya nutrisi. Tak heran jika telur menjadi favorit sebagian orang. Maxine Smith, RD, LD, seorang ahli gizi di Pusat Klinik Clevend menyarankan bijak dalam pengonsumsiannya. Satu telur setiap hari sudah cukup.

“Satu telur per hari umumnya aman, tetapi lebih dari itu dapat meningkatkan risiko penyakit jantung di kemudian hari,” jelasnya. Telur memiliki rata-rata 187 mg kolesterol dari batasan yang dianjurkan, yaitu 300 mg. Atau hanya 200 mg jika Anda memiliki diabetes atau penyakit jantung.

Mengonsumsi tujuh butir telur atau lebih dikaitkan dengan penambahan 23 persen risiko kematian dini. Bahkan, pria dan wanita yang mengonsumsi telur setiap hari menaikkan risiko 58 persen dan 77 persen risiko diabetes tipe 2.

Memakan makanan yang sama setiap hari juga dapat menaikkan berat badan Anda. “Variasi makanan itu lebih baik. Jadi jika Anda ingin tetap makan telur, jangan lupa sertakan sumber nutrisi lainnya,” tambahnya.

 

 

 

 

Sumber : yahoo.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel