Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Eksimku Sembuh Dengan Terapi Obat HERBAL Ny. Ning Harmanto

Pada taggal 3 September 2011 Ibu Sri mengunjungi klinik Herbal Ny. Ning Harmanto, beliau datang dengan keluhan mengalami gatal-gatal pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya dimulai dengan gejala gatal kemudian pendarahan hingga mengeluarkan nanah dan kulit mengelupas. Hasil diagnosa dari dua dokter : dokter pertama mendiagnosa penyakit Eksim sedangkan dokter kedua memberi diagnosa penyakit Kutu Air.

Namun resep dokter tidak pernah benar-benar sembuh hanya tidak kambuh sementara untuk kemudian muncul kembali, sedangkan keluhan ini sudah dialami selama kurang lebih 2 – 3 tahun.

Dengan wajah yang sedih ibu Sri menyampaikan segala keluhannya yang lama tak kunjung sembuh. Dengan mimik yang merasakan perihnya telapak tangan dan kaki saat pecah pecah dan mengelupas hingga berdarah.

Ibu Sri kemudian kami ( Klinik Herbal Ning Harmanto ) memberinya obat herbal yg terdiri dari : mahotadewa, angelica dan herbal lainnya, dimana herbal tersebut memiliki berbagai fungsi yaitu sebagai antioksidan yang sabgat baik untuk kulit, anti alergi, antibiotik juga bersifat menghaluskan kulit.

Setelah kunjungan pertma, bu Sri datang lagi ke klinik menyampaikan perkembangan yg dialami selama minum herbal. Awalnya berkurang banyak…lalu kambuh lagi. Kemudian bu Sri beralih ke obat medis lagi krn tidak tahan dengan reaksi obat herbal yg dirasa agak lamban. Selang waktu sebulan kemudian ibu Sri kembali lagi ke klinik dan melanjutkan pengobatan herbal lagi. Kami memberinya semangat lagi untuk terus melanjutkan pengobatan hingga tuntas. Dengan terus memantau perkembangan via telepon, kami sangat senang krn dapat khabar dari Bu sri bahwa keluhan gatal-galanta sudah sembuh dan tidak kambuh lagi ( 24 Juli 2012 ).

Terimakasih Tuhan atas BerkatMU terhadap obatherbal serta pelayanan kami. semoga nanti masih banyak ibu Sri lainnya juga yang mengalami kesembuhan.

Salam SEHAT SUKSES BAHAGIA

Setelah menjalani terapi obat herbal dari Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto yaitu paket herbal untuk Alergi : kp. Ekstrak MADE, kp. Pegagan, kp. Sambiloto, kp. Sidaguri, Minyak MADE, Garam Theraphy, Herbal SOUP, Amour Cream puji syukur semua keluhan yang dialami Ibu Sri sembuh

 

 

 

Sumber : Klinik Herbal Ny Ning Harmanto

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel