Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Testimoni : ” Nyeri Lututku Hilang Setelah Konsumsi Ostea+ “

Ve ( nama samaran ) sudah bertahun – tahun mengalami keluhan nyeri kaki di lutut. Keluhan ini bertambah parah menjadi nyeri kaku otot yang merambat ke pinggang sampai terkadang tidak bisa jalan bila sedang mengalami aktivitas yang cukup berat , karena aktivitas menarinya yang membutuhkan kekuatan otot kaki tentu saja kondisi ini sangat mengganggu. Berbagai cara pengobatan telah dilakukan namun tidak memberi hasil yang menggembirakan.

Testimoni : " Nyeri Lututku Hilang Setelah Konsumsi Ostea+ "

 

 

 

 

Setelah mendapat informasi tentang produk Teh Ostea dari Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto dan kemudian mengkonsumsi secara rutin setiap hari setiap malam semua keluhan reda. Dan akan menambah menjadi 2x dalam sehari minum Teh Ostea bila harus menjalani jadual yang padat. Ve saat ini sudah bisa menjalani aktivitasnya baik bekerja dan menari dengan tanpa keluhan sakit di lutut.

 

 

 

Sumber : Klinik Herbal Ny Ning Harmanto

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel