Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Jenis – Jenis Tanaman yang Membuat Rumah Anda SEHAT

Rumah sebagai tempat tinggal selayaknya sudah menjadi bagian dari hidup kita seutuhnya. Karena itu sangat penting jika menjadikan rumah sebagai hunian yang nyaman sekaligus sehat. Ada satu cara agar memperoleh rumah dengan tampilan yang cantik sekaligus menjadikannya sehat bagi penghuninya. Dengan menempatkan beberapa tanaman di salah satu sudut rumah atau pada bagian tertentu dapat menjadikan rumah semakin asri. Sama halnya membangun taman di rumah Anda sendiri. Hal ini memerlukan perencanaan yang matang.
Tanaman yang biasanya mengeluarkan oksigen di siang hari dan mengeluarkan karbon dioksida, membuatnya tidak akan praktis karena jika tanaman tidak dikeluarkan maka secara otomatis pemilik rumah akan berebutan oksigen di malam hari dengan tanamannya.
Pemilihan tanaman tidak bisa dilakukan begitu saja, karena ada beberapa tanaman tertentu yang justru sebaiknya di tempatkan di luar rumah. Karena itu sebaiknya Anda mengetahui tanaman apa saja yang tepat untuk diletakkan di dalam rumah sekaligus membuat rumah menjadi lebih sehat.
Beberapa tanaman ternyata bisa menghasilkan oksigen tanpa bantuan sinar matahari di malam hari, jadi cocok jika Anda meletakkannya di dalam rumah. Dilansir Gardenguides, berikut adalah beberapa tanaman yang penempatannya cocok di dalam ruangan.
Sansevieria
Tanaman yang memiliki nama Indonesia Lidah Mertua ini cukup unik dengan kemampuannya mengkonversi karbon doiksida menjadi oksigen di malam hari.dengan begitu, tak hanya mempercantik ruang keluarga namun juga tepat dan tak ada salahnya jika Anda meletakkannya di kamar tidur. Meskipun demikian, tanaman ini juga membutuhkan sinar matahari. Fungsi penting lain dari tanaman ini adalah membersihkan udara dan menghilangkan metanal dalam udara.
Kaktus bunga
Spesies dari kaktus yang berbunga cantik ini juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbon dioksida, persis dengan manfaat lidah mertua. Kaktus selain mempercantik ruangan juga dipercaya mampu membuat tidur Anda lebih nyenyak.
Bunga Aster Garbera
Bunga cantik yang berwarna cerah ini masih ada hubungan keluarga dengan famili aster ini juga memiliki fungsi baiknya dengan kaktus natal. Bunga ini sangat tepat membantu Anda yang memiliki gangguan pernafasan tidur atau insomnia. Kadar oksigen yang bertambah di malam hari dapat membuat tidur Anda semakin berkualitas.
Dengan beberapa tanaman cantik diatas, maka Anda tak membutuhkan pembersih udara atau penyaring udara. Selain itu jika malam hari telah datang, Anda tak perlu repot memindahkannya ke luar rumah. Buat tampilan rumah Anda semakin cantik, asri dan sehat dengan tanaman yang tepat dan sehat.
Sumber : referensipenyakit.com
Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel