Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

3 Gejala Sakit Kepala yang Sebaiknya Tidak Diabaikan

Jakarta, Beberapa jenis sakit kepala membuat kita berpikir kondisi itu biasa saja dan tidaklah mematikan. Namun sakit kepala tertentu yang rasanya parah dapat memberikan sinyal sesuatu yang jauh lebih serius dan membutuhkan perhatian serius seperti stroke, aneurisma dan meningitis.
3 Gejala Sakit Kepala yang Tak Bisa Diabaikan
Kondisi seperti ini jarang terjadi namun akan lebih baik jika kita memperhatikan sakit kepala yang terasa berbeda dari biasanya.

Agar Anda tidak terus menyepelekan sakit kepala Anda, berikut ini 3 gejala sakit kepala yang perlu diwaspadai seperti dilansir dari Health.com, Senin (21/5/2012):

1. Nyeri Leher dan Demam

Leher yang kaku dan demam bisa jadi salah satu gejala meningitis. Meningitis merupakan peradangan pada membran di seputaran sistem saraf pusat dan kondisi tersebut bisa menjadi kritis dalam waktu singkat.

2. Mual

Mual parah atau muntah dan berbagai gejala neuro-deficit atau abnormalitas pada tubuh akibat penurunan fungsi otak (seperti sulit berbicara atau berjalan) bisa jadi merupakan tanda hemorrhagic stroke. Stroke ini terjadi akibat pembuluh darah di dalam otak pecah.

3. Sakit Kepala Terburuk yang pernah Anda Rasakan

“Yang pertama harus kita waspadai adalah ketika seseorang mengklaim mengalami ‘sakit kepala terburuk dalam hidupnya’,” ujar Adam Wilkes, MD, seorang spesialis ER di Lankenau Hospital, Wynnewood, Pa.

Hal ini bisa berarti pasien tersebut mengalami aneurisma, dimulai dengan adanya kebocoran sedikit darah dalam otak yang lama-lama bisa bertambah dan mengancam nyawa.

Jika Anda mengalami ketiga gejala sakit kepala seperti di atas, pergilah ke IGD dan mintalah dokter untuk melakukan CT scan yang dapat mengungkapkan masalah yang mungkin terjadi pada kepala Anda.

 

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel