Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Khasiat Buah MANGGA

Setiap orang pasti pernah mencicipi manisnya buah mangga. Ya, tanaman asli dari India yang juga banyak terdapat di Indonesia ini memang sangat digemari tidak hanya oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak.
Khasiat Buah MANGGA
Tetapi, pernahkah Anda berpikir dan mencari tahu apa saja manfaat yang ditawarkan dari buah berdaging oranye ini terhadap kesehatan secara keseluruhan? Berikut ini adalah sejumlah daftar manfaat kesehatan dari buah yang memiliki nama latin, Mangifera Indica:

1.  Menyehatkan Mata
Selain kaya akan vitamin C, buah mangga juga memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Satu cangkir irisan mangga menyediakan setidaknya 25 persen kebutuhan harian vitamin A. Riset menunjukkan bahwa mangga berkhasiat untuk mencegah berbagai penyakit mata seperti rabun ayam. pelunakan kornea, kekeringan pada mata, gatal-gatal pada mata dan masih banyak lagi.

2. Proses pencernaan
Mangga memiliki enzim pencernaan yang dapat membantu pemecahan protein serta membantu proses pencernaan. Bahkan, buah ini juga mengandung enzim yang menenangkan perut dengan mencegah keasaman dan sembelit karena tinggi akan kandungan serat di dalamnya.

3. Seks lebih baik
Kandungan vitamin E dalam buah mangga dapat meningkatkan dorongan seks seseorang dengan mengatur hormon seks dalam tubuh.

4. Meningkatkan memori
Buah mangga memiliki kandungan jumlah asam glutamin yang cukup memadai. Senyawa ini sangat bermanfaat khususnya untuk meningkatkan memori.

5. Kulit lembut dan bersinar

Makan mangga dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan bercahaya. Anda dapat mengoleskan kulit mangga ke wajah selama kurang lebih 10 menit untuk mengeluarkan kotoran dari pori-pori yang tersumbat di kulit sehingga mengurangi jerawat yang merupakan masalah kesehatan wajah paling umum.

 

 

Sumber : kompas.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel