Featured Product
      Kopi LaQie   KOPI Laqie merupakan produk kopi khusus lelaki yang terbuat dari perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi. Herbal yang terkandung dalam Kopi Laqie antara lain :
  • Ginseng (secara tradisional digunakan untuk memelihara kesehatan dan menambah daya tahan tubuh)
  • Pasak Bumi (secara tradisional digunakan untuk meningkatkan gairah dan memperlancar peredaran darah)
  • Purwoceng (secara tradisional digunakan untuk menambah jumlah hormon testosteron dan spermatozoid). Selengkapnya...
  JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

ASI adalah OBAT

Jakarta, Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi. Tak hanya menyehatkan, air mukzijat ini juga bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit umum yang dialami si bayi karena ASI adalah obat.
ASI adalah OBAT
“Ada banyak penyakit umum yang bisa disembuhkan dengan ASI. ASI adalah tepat guna tanpa efek sampingan,” kata Bidan Robin Lim dalam buku ‘ASI Eksklusif Dong!’ yang diterbitkan Yayasan Bumi Sehat seperti dikutip Rabu (18/1/2012).

Beberapa penyakit bayi yang bisa disembuhkan dengan ASI adalah:

1. Gangguan dan radang mata
Teteskan beberapa tetes ASI ke mata bayi. Ulangi sesering mungkin. Cara ini bisa diterapkan pada anak-anak maupun orang dewasa

2. Bintil-bintil pada kulit
Oleskan ASI langsung pada kulit yang teriritasi, gosok pelan-pelan, biarkan kering sendiri.

3. Radang kulit yang disebabkan oleh jamur
Oleskan dan biarkan kering sendiri.

Ada sebuah keluarga yang mempunyai seorang anak berumur 1,5 tahun. Di tangan anak ini tumbuh radang yang disebabkan oleh jamur dan selama lebih dari 5 bulan, empat orang dokter telah mencoba untuk mengobatinya. Setelah mengeluarkan hampir Rp 2 juta untuk biaya dokter dan obat-obatan, masih juga belum ada hasilnya.

“Waktu kami sarankan untuk menggunakan ASI, mereka pikir kami ini gila. Tetapi, karena hampir putus asa, akhirnya mereka coba juga, tiga sampai empat kali sehari. Setelah empat hari, separuh dari radang itu menghilang. Seminggu kemudian tangannya pulih tanpa bekas, tanpa ada jamur yang tertinggal,” tulis Bidan Lim yang di akhir tahun 2012 menerima CNN Hero 2011.

4. Pernapasan yang tersumbat
Obat tetes hidung biasa terlalu keras untuk bayi. Apabila hidung anak Anda tersumbat, teteskan lima sampai tujuh tetes ASI, yang diambil langsung dari ibunya, ke dalam satu lubang hidung. Tunggu selama 15 menit dan lakukan lagi ke lubang hidung lainnya. Jangan lakukan di kedua lubang hidungnya sekaligus.

 

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel