Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Tips Cegah Iritasi Karena Menyusui

Bagi perempuan yang baru melahirkan, menyusui seringkali menjadi masalah yang sering dihadapi.  Para ibu baru biasanya khawatir apakah bayi mereka sudah mendapatkan cukup ASI atau belum. Kekhawatiran ini terutama disebabkan karena adanya perubahan pada payudara. Kekhawatiran yang terlalu berlebihan ini tak jarang malah membuat para ibu kurang memperhatikan masalah payudara mereka sendiri. Akibatnya justru muncul masalah seperti iritasi, bengkak, atau infeksi.

Untuk mengatasi masalah menyusui, lakukan beberapa tip berikut:
1. Hal yang paling penting ketika menyusui adalah menjaga kadar cairan dalam tubuh. Asupan cairan dari air yang cukup akan mencegah infeksi payudara.

2. Jika Anda mengalami iritasi, coba gunakan bantalan payudara berbentuk gel pada bra. Jika tak memilikinya, gunakan daun kol dingin dan masukkan ke dalam bra. Namun jangan biarkan daun kol terlalu lama di dalam bra, karena bisa berefek pada keringnya suplai ASI.

3. Jika terasa sakit, cobalah untuk memijat payudara Anda. Untuk hasil terbaik, pijat payudara Anda sambil membungkuk sedikit.

4. Tambahkan bawang putih, atau gunakan minyak oregano dalam masakan yang Anda makan. Keduanya memiliki kandungan antibiotik yang bisa meringankan gejala iritasi pada payudara, sekaligus membunuh sel kanker.

5. Konsumsi banyak vitamin, terutama vitamin C dan asam lemak esensial untuk menu makanan sehari-hari.

 

 

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel