Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Deteksi Dini Gejala Kanker

Memperhatikan setiap perubahan yang terjadi pada payudara merupakan tindakan awal yang bisa menyelamatkan diri Anda dari ancaman kanker payudara. Makin dini dideteksi, makin besar peluang kita menyelamatkan “si bukit kembar” yang berharga ini.

Deteksi Dini Gejala Kanker

Salah satu hal yang patut dicurigai dari kelainan pada payudara adalah keluarnya cairan dari puting payudara di luar masa menyusui. Walau umumnya penyebabnya bukan kanker, tetapi ada kalanya perubahan itu disebabkan karena adanya kanker.

Menurut para ahli dari Mayo Clinic, keluarnya cairan berwarna kuning, hijau, coklat, atau keabuan yang merembes dari saluran ganda di kedua puting kemungkinan bisa disebabkan adanya perubahan fibrosistik pada payudara atau saluran yang melebar.

Sementara itu sekret yang berwarna merah tua atau hitam biasanya mengandung darah. Ini bisa mengindikasikan adanya tumor jinak kecil yang tumbuh di dalam saluran susu atau adanya kanker. Sekret yang berwarna jernih (berair) juga bisa menjadi indikasi adanya kanker.

Menurut Dr.Susan Love, cairan dari puting seringkali mengandung sel-sel dari kelenjar susu yang diperkirakan berasal dari tempat asal sel kanker. Karena itu ia menciptakan semacam alat tes yang bisa dipakai untuk menguji cairan dari puting payudara yang bisa dipakai sendiri di rumah.

Menurutnya alat tes berbentuk strip yang mirip dengan alat uji kehamilan ini sangat penting untuk wanita yang beresiko tinggi kanker payudara. “Jika hasil tesnya positif maka ia bisa langsung ke dokter untuk melakukan skrining,” katanya.

 

 

Sumber : kompas.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel