Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Lendir KISTA

Deskripsi
Lendir kista berupa kantung tipis pada permukaan dalam bibir yang berisi cairan bening. Lendir kista adalah umum. Lendir ini terkadang tidak menimbulkan rasa sakit, tapi dapat mengganggu karena menyadari benjolan di mulut.
Lendir KISTA
Lendir kista tidak berbahaya. Namun jika tidak diobati dapat membentuk benjolan permanen pada permukaan dalam bibir. Benjolan ini disebut ranula bila muncul di lantai mulut, dan epulis bila di gusi.

Gejala
Muncul kantung tipis berisi cairan muncul di bagian dalam bibir. Kantung berwarna kebiruan dan tampak jelas. Kantung tidak menimbulkan rasa sakit, tapi mengganggu. Kantung juga dapat terjadi di lidah, langit-langit mulut, di dalam pipi, lantai dari mulut, atau sekitar tindikan lidah atau bibir.

Perawatan
Sebuah kista mukosa biasanya akan pecah secara spontan. Membuka bagian atas kantung dengan jarum steril akan membantu hilangnya kantung tersebut. Jika kista muncul kembali, perlu untuk dihapus secara medis.

 

 

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel