Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

( TESTIMONI ) : ” LUPUS ” Sirna & Aku dapat kembali Beraktifitas lagi

Oleh Klinik Mdi Yogya pada 07 Mei 2011 jam 17:09

Lupus dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal

sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai

kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi .

Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah

berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul

sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat

menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik

(LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik

bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES

atau Lupus.

Kisah yg dialami oleh Ichwan ( pasien klinik di Jogja th 2005 ), keluhan yg dialami persis dg ciri-ciri yg disampaikan diatas, yaitu timbul banyak jerawat warna kemerah-merahan pada wajah, karena keluhannya sudah dirasakan sejak sekitar th 2003…. selain menyerang wajah juga sudah mentebar menyerang ginjal yg mengakibatkan kebocoran pd ginjal sehingga menyebabkan perutnya membesar & kaki membengkak. Keluhan lain yg dirasakan yaitu badannya terasa sangat lemas shg tidak bebas untuk beraktifitas. Selain keluhan utamanya (lupus), ia memiliki gangguan kesehatan lain ( keluhan penyerta ) jika BAK air seni yg keluar sedikit-sedikt.

Sudah 2 th Ichwan menjalani pengobatan ke berbagai tempat termasuk pengobatan secara medis. Selama 2 th Ichwan mengkonsumsi obat medis, setelah mengkonsumsi obat tersebut badan terasa lebih baik namun jika obat habis ia merasakan keluhannya kambuh lagi. Begitu terus menerus dirasakan selama 2 th.

Terus terang kami ( klinik herbal ny.ning harmanto Jogja ), baru kali ini menerima keluhan kesehatan yg dialami Ichwan yaitu LUPUS. Dari hasil konsultasi….kami memberikan beberapa ramuan herbal, berupa : Racik Made, Racik Pegagan, Kapsul Angelica dan beberapa herbal pendamping lainnya untuk diminum. Selain ramuan herbal yg diminum, ada juga obat luar yg diberikan yaitu menggunakan MINYAK MADE yg dioleskan pd kulit yg bermasalah ( jerawat pd wajah ) . Selama pengobatan 1 bulan, hasil yg dirasakan cukup menggembirakan karena secara fisik yg dirasakan sudah banyak perubahan positif, perubahan-perubahan tsb diantaranya BAK yg tadinya sedikit-sedikit saat ini sudah lancar, bengkak pd kaki mulai berkurang, nafas sesek berkurang & jerawat pd wajah mulai mengering.

Setiap bulan dg sabar Ichwan selalu terus dengan telaten mengkonsumsi ramuan herbal dan terus menerus dirasakan perkembangan positifny hingga September 2007. Karena dirasa sudah stabil dan membaik, ramuan sempat dihentikan selama 5 bulan. Bulan Maret 2008 keluhannya kambuh lg dan yg memprihatinkan adalah menyerang Liver. Ramuan kemudian dikonsumsi lagi namun ada ramuan yg perlu ditambahkan yaitu TEMULAWAK karena ada gangguan pd Livernya. Puji Tuhan selama melanjutkan ramuan lagi,keluhan berangsur-angsur terus membaik.

10 April 2008 hasil diagnosa /pemeriksaan laboratorium banyak sekali perkembangan : Asam Urat, Protein, Creatinin, Liver semua NORMAL, SGOT masih (+) & SGPT Normal. Obat medis sudah tidak dikonsumsi lagi. Namun kondisi perut masih bengkak.

Denagn usaha & perjuangan yg luar biasa, Ichwan dapat melewati semuanya itu. Sekarang Ichawan sudah bebar beraktifitas….bisa pergi kemana saja dg menggunakan motor karena dulu harus menggunakan mobil dg kaca mobil yg harus kaca riben karena tidak kuat terkena sinar matahari.

Hingga saat ini April 2011…Ichawan masih terus mengkonsumsi beberapa ramuan ( Angelica, Tapak liman, Sambiloto ) yg digunakan untuk menjaga kesehatan dg dosis yg dikonsumsi 1×1 / hari.

 

Syukur pada Tuhan, bahwa Segala sesuatu adalah MUNGKIN atas KehendakNya dan yg terjadi adalah INDAH pada waktuNya.

Terimakasih Tuhan, Berkatilah selalu karya-karya kami. AMIN

 

Salam SEHAT SUKSES BAHAGIA

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel