Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

NYERI PAYUDARA (MASTALGIA)

Nyeri Payudara (MASTALGIA)Deskripsi
Wanita biasanya akan mengalami rasa nyeri ini saat menstruasi. Rasa nyeri tersebut biasanya dirasakan di sebelah kanan atau kiri payudara. Sebenarnya rasa nyeri tersebut normal, karena saat menstruasi terjadi perubahan hormonal pada wanita.
Nyeri tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal; benturan, kehamilan, menyusui, menjelang menopuase, menjelang pubertas, atau infeksi payudara, kanker payudara (tapi tidak setiap kanker payudara memiliki gejala demikian).

Gejala
Bila ditekan, payudara terasa nyeri. Rasa tersebut terjadi pada salah satu payudara. Tapi terkadang juga kedua payudara. Bahkan rasa nyeri bisa menyebar atau terlokalisir.

Pencegahan
Beberapa tips untuk mengurangi rasa nyeri tersebut antara lain; memakai BH yang nyaman dan pas, mengurangi asupan lemak dan garam, mengonsumsi Vitamin E, dan mengonsumsi obat pereda nyeri.

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel