Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

“JERUK KEPROK”

JERUK KEPROKDeskripsi:
Jeruk Keprok (Citrus Nobilis Lour) tumbuh daerah tropis dan subtropis. Jeruk jenis ini populer di masyarakat. Jika sudah matang buahnya manis dan disukai hampir semua kelompok umur. Selain enak dikonsumsi sebagai buah penyegar, Jeruk keprok juga bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan kulitnya ternyata dapat mencegah pertumbuhan sel kanker.
Kandungan Kimia:
- alkoida (daun dan kulit buah)
- polifenol (daun dan kulit buah)
- flavonoida (akr)
- minyak atsiri (daun dan kulit buah)
- saponin (akar)

Kandungan Gizi:
- vitamin c
- mineral zat besi
- kalsium
- gula
- asam setrat

Khasiat:
kandungan gizi di dalam buah Jeruk Keprok memungkinkan sebagai peningkat pertahanan tubuh, melawan penyakit kanker, memerangi infeksi firal, menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah, dapat menguatkan dan memberikan gizi pada paru-paru, memperbaiki limpa, membantu menghentikan batuk dan mengeluarkan dahak. Penelitian Larasati dari Universitas Gadjah Mada pada 2008 lalu membuktikan bahwa kulit jeruk keprok dapat mencegah pertumbuhan sel kanker.

 

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel