Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

GLAUKOMA

GLAUKOMADiskripsi
Glaukoma merupakan kerusakan penglihatan yang biasanya disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata. Hal ini disebabkan oleh ketidakseimbangan antara produksi dan pembuangan cairan dalam bola mata. Akibatnya, ketidakseimbangan ini merusak jaringan-jaringan syaraf halus di retina dan di belakang bola mata.

Setelah katarak, glaukoma menjadi penyebab kebutaan kedua terbesar di dunia. Penyakit ini belum bisa ditemukan obatnya, namun pada kebanyakan kasus glaukoma dpat dikendalikan.

Faktor resiko, keadaan yang memungkinkan terjadinya glaukoma antara lain; riwayat glaukoma dalam keluarga, tekanan bola mata tinggo, miopia (rabun jauh), diabetes, hipertensi, migrain, penyempitan pembuluh darah, kecelakaan, penggunaan steroit dalam waktu lama.

Gejala
Umumnya pada penderita glaukoma timbul gejala berupa, penyempitan lapang pandang tepi, sakit kepala ringan, penglihatan kabur. Pada stadium lanjut, penderita bisa mengalami kebutaan.

Sumber : detikhealth.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel