Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

‘’ Jenis Kanker yang Menyerang Anak- Anak ‘’

Seorang gadis berusia 8 tahun didiagnosis menderita kanker ovarium, kondisi ini terbilang langka karena kanker ovarium cenderung terjadi pada perempuan yang telah manapouse. Sebenarnya kanker apa saja yang menyerang anak-anak? Seperti dikutip dari nccu.cancer.org,  (detikhealth.com) kanker ovarium tidak umum pada anak-anak karena kanker yang bisa menyerang anak, yaitu :

  1. Leukimia ( kanker darah )

Jenis leukimia yang paling umum adalah leukimia limfosit akut dan leukimia myelogenesus akut. Gejala yang timbul dari leukimia ini adalah pucat, sering demam, tulang dan sendi nyeri, kelemahan, perdarahan, demam, penurunan badan dan gejala lainnya

2.  Kanker otak dan sistem saraf

Kanker otak dan sistem saraf merupakan kanker kedua yang menyerang anak. Sebagian besar kanker otak yang terjadi pada anak-anak melibatkan batang otak atau otak kecil. Gejalanya ditandai dengan sering sakit kepala, mual, muntah, penglihatan kabur, pusing dan kesulitan berjalan atau memegang benda.

3.  Neuroblastoma

Adalah bentuk kanker di beberapa jenis sel saraf yang bisa ditemukan sejak janin, karena pada umumnya terjadi pada bayi dan anak-anak di tahun pertama kehidupannya. Tumor ini biasanya paling sering terjadi dalam perut dan terlihat pembengkakan. Kondisi ini juga dapat menyebabkan nyeri tulang dan demam

4.  Limfoma

Kanker limfoma non-Hodgkins dan limfoma adalah kanker yang dimulai pada jaringan getah bening seperti amandel, kelenjar getah dan thymus. Gejala yang timbul adalah demam, berkeringat, kelemahan dan benjolan pada kelenjar getah bening di ketiak, leher, atau pangkal paha

5.  Rhabdomyosarcoma

Rhabdomyosarcoma merupakan kanker sarkoma jaringan lunak yang paling umum terjadi di kepala dan leher, selangkangan, perut, panggul, lengan dan kaki. Gejala yang muncul adalah rasa sakit, pembenngkakan dan atau benjolan.

6.  Retinoblastoma (kanker mata )

Kanker mata biasanya terjadi pada anak-anak di bawah usia 5 tahun dan bersifat turunan. Gejala-gejalanya adalah mata seolah bersinar bila kena cahaya (mata kucing ), manik mata ( bercak ) berwarna putih, mata juling dan merah serta bola mata menonjol.

7.  Kanker tulang

Jenis kanker tulang yang menyerang anak-anak :

1.  Osteosarcoma, jenis kanker yang rasa sakitnya akan semakin memburuk seiring tingkat penyebarannya.

2.  Ewing Sarcoma, kanker tulang ini jarang terjadi, ditandai dengan rasa nyeri di tulang dan sebagian besar ditemukan pada remaja.

 

Salah satu produk herbal dari Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto adalah kapsul Madeca dengan konsentrasi 70,99 ug/ml dapat menghambat 50% pertumbuhan sel kanker. Jadi, kapsul Madeca terbukti secara ilmiah dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga dapat digunakan untuk pencegahan dan pengobatan tumor / kanker.

Pengujian aktifitas antikanker ekstrak buah mahkota dewa dilakukan dengan menguji daya hambat pertumbuhan sel leukimia L1210 oleh ekstrak tanaman secara in vitro. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ekstrak tanaman memiliki nilai hambat 50% dari sel leukimia setelah masa inkubasi 48 jam ( Lc 50 ) sangat rendah, yaitu kurang dari 10 ug/ml ( 4,99 – 7,71 ub/ml) (Dra. Vivi Lisdawati, Msc). Selain itu berdasarkan hasil penggunaan selama 4 minggu menunjukkan bahwa Ekstrak Mahkota Dewa aman dikonsumsi artinya, tanpa efek samping pada organ hati dan ginjal. Selamat Mencoba, Salam Sehat, Sukses, Bahagia!!!!

 

Sumber : Klinik Herbal Ny Ning Harmanto Jogja

 

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel