Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

‘’ Ibuprofen Memicu Stroke pada Pemakaian Jangka Panjang ‘’

Salah satu obat pereda nyeri yang bisa dibeli tanpa resep adalah ibuprofen. Meski aman dan mudah didapatkan, obat ini tidak menyebabkan masalah jantung dan pembuluh darah termasuk stroke. Ibuprofen bukan satu-satunya pereda nyeri yang meningkatkan risiko penyakit jantung. Pada tahun 2004, pereda nyeri yang lain yakni Refecoxib yang dipasarkan dengan nama dagang Vioxx ditarik dari peredaran karena dapat memicu stroke dan serangan jantung. Para ahli mengungkap bahwa pasien yang menggunakan ibuprofen sebagai anti radang maupun sebagai pereda nyeri dalam jangka waktu lama bisa meningkatkan resiko stroke hingga 3 kali lipat Antiradang yang lain yang juga meningkatkan resiko stroke pada pemakaian jangka panjang adalah diklovenak.(detikhealth.com)

Klinik Herbal Ny Ning Harmanto menyediakan produk paket herbal untuk penderita stroke yakni kapsul mahkota dewa, kapsul umbi daun dewa, kapsul daun salam, kapsul sambiloto dan kapsul pegagan. Berguna untuk membantu memperbaiki sirkulasi darah pusat dan tepi dan memperbaiki daya tahan tubuh. Selamat Mencoba, Salam Sehat, Sukses, Bahagia!!!!

 

Sumber : Klinik Herbal Ny Ning Harmanto Jogja

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel