Featured Product
  Madecol MadeCol merupakan kapsul herbal alami yang antara lain terbuat dari ekstrak daun jati belanda dan akar alang-alang untuk menormalkan kadar kolesterol. Sebagian ekstrak herbal dalam MadeCol juga menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano. Dengan teknologi nano , partikel herbal menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selengkapnya ... JAMSI   Jamsi secara tradisional bermanfaat bagi penderita diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel, menurunkan kadar gula yang tinggi dalam darah, mencegah terjadinya diabetes, menetralisir penyakit,seperti: Hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite. Selengkapnya...

Tips Untuk Kesehatan Mata

Langkah pertama yang penting untuk dilakukan adalah, konsultasi dengan dokter spesialis mata supaya ketahuan dengan jelas kelainan mata atau penyakit mata yang di alami.

1.    Penerangan

Penerangan yang cukup untuk ruang belajar  ataupun ruang kerja sangat membantu menjaga agar indra mata kita tidak terlalu lelah berakomodasi menjalankan tugas sehari-hari. Intensitas cahaya minimal yang dianjurkan untuk menjaga kesehatan mata kita adalah 300 Lux. Kekurangan cahaya bisa mengakibatkan gangguan pada mata dari usia muda.

2.    Genetis atau Turunan

Supaya bisa mengatasi gangguan pada mata seperti minus dan silinder di sarankan kepada orang tua sendiri sudah mengalami kelainan mata tersebut. Supaya mata dari anak pada usia 5-6 tahun di periksa. Jika di deteksi minus atau silinder dengan mudah bisa disembuhkan dengan menggunakan tetes mata Herbal Radix Vitae.

3.    Melindungi mata dari sinar mata hari dan debu.

Supaya menghindar mata anda akan mengalami penyakit mata seperti katarak atau pterygium maka mata harus dilindungi dari debu dan sinar mata hari.
Terutama kepada orang yang sering bawa kendaraan beroda dua atau yang selalu bekerja di luar ruangan supaya memakai helm yang betul dan yang menutup muka kemudan memakai kaca mata gelap atau minimal jika keluar ruangan pada siang hari memakai topi.

4.    Jangan di kucak jika ada benda asing masuk ke dalam mata.

Jika anda merasa ada benda asing seperti lalat atau serangga yang lain masuk ke mata anda jangan di kucak. Apabila mata tetap di kucak maka bisa menyebabkan bola mata anda akan terluka dan selanjutnya bisa mendapat gangguan pada mata yang tidak nyaman dan permanen.
Langkah pertama kalau terjadi hal seperti di atas coba membersihkan mata dengan menggunakan air saja. Pada umumnya benda asing yang sudah masuk ke mata akan dengan mudah keluar jika dibilas dengan air.

source : www.radixvitae.com

Share

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Kapsul Herbal Minuman Instan Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Paket Herbal Herbal Kering
Kategori Artikel